15

Ayo Ke Kiri

hallo!!!

bukan bermaksud hilang dari peredaran ataupun hiatus, tapi kesibukan sebagai mahasiswi “nanggung” yang bikin saya jadi susah ngeblog, akhir-akhir ini ada ada aja yang disuruh,contohnya:

“ki ambilin itu dong!’

“ki beliin itu ya!”

“ki jangan lupa pesanan ibu ya!”

“ki temanin mami kesana ya!”

“kak ingat antarin aku les!”

dan masih banyak lagi, selain kadang susah nulis, kadang saya udah ingat apa yang mau ditulis eh tapi lupa sepertinya kebanyakan nelan asap bikin saya lemot -___-

yuk lanjut!

karena postingan ini,saya sibuk ngajakin teman buat ikutan nge-gym bareng saya, eh ternyata dia gak mau 😦 saya coba ngajak teman yang lain eh dia gakmau juga, hampir putus asa datanglah kak Tia (sepupu saya) ngajakin nge-gym . akhirnya jadi juga. awalnya kita nanya-nanya seputar apa aja olahraga yang ada? waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk ikut olahraga tersebut dan engieeengg kami sepakat milih kardio sebagai olahraga kami, kenapa? karena kami punya tabungan lemak yang berlebihan dibagian bagian tertentu. Hahahaha =D

dan hasilnya? ya belum ada sih, karena saya sendiri kadang masih susah untuk mengontrol makanan yang masuk apalagi kalo udah dikampus pagi pagi belum sempat sarapan pula ya makan siangnya pakai menu kalap tanpa batas -_-. sebenarnya alasan saya ikut selain supaya saya kurus saya juga mau sehat apalagi ayah saya ada diabet ya mau gak mau saya harus bisa menghindari itu selain itu juga biar gampang pilih pilih outfit yang cakep cakep 😛

yasudah sepertinya postingan saya cukup membosankan, dan semoga saya bisa ngurangin berat badan jadi berat ideal. aamiin 🙂

byeeee~

Advertisements
7

Makin ke kanan

Hai hai….

Saya baru sadar kalo selama bulan agustus enggak ada nulis sama sekali .__.

Btw

Pertengahan agustus lalu, saya dan bapak pergi liburan. Yaa liburan singkat ke cilacap – purwokerto, hampir seminggu disana kerjaan saya ya tidur – makan – tidur – makan – jalan.

Terus, sisanya 4 hari di jakarta, kerjaannya pun sama makan – tidur – jalan. Tapi dihari ke 3 saya diajakin ke bandung sama nenek dan temannya, sebenarnya sih  dadakan soalnya sebelumnya saya udah ada janji sama om saya tapi mungkin rejeki anak solehah yaa ;;) dan di bandung pun begitu kebetulan ngadirin wedding party pastinya ya makan lagi dan balik ke jakarta keesokkan harinya

Balik ke jakarta dan besok harinya,  tepatnya sore saya balik ke pekanbaru. Sampai di bandara terlalu cepat jadinya nunggu sekitar 3 jam sebelum boarding. Dan sambil nunggu saya ngapain? Ya makan lagi sambil ngopi hahaha 😀 sampai di pekanbaru malam dan besok paginya saya timbang deh berat badan dan ternyata………………………………..

Selamat!! Saya semakin makmur karena timbangannya semakin ke kanan saja 😐

17

Minggu – Senin Lalu

Minggu senin lalu, maksudnya sih review kejadian minggu sama senin yang lalu. Sekarang kan udah hari minggu dan mau ke hari senin lagi. Jadi post kali ini tentang minggu senin lalu

Ah, kepanjangan ki

OK

Hari minggu lalu, saya, nisa, fanny dan zahra saya ngadirin acara nikahnya teman sekelas, rumahnya cukup jauh dari rumah saya, jadi saya janjian sama mereka jam 1, iya jam 1 saya baru otw *plak. Terus kami juga janjian sama anak sekelas jam setengah 2 langsung dilokasi dan ngaret lagi jadinya jam 3 baru mendarat disana. Itu juga pake kejadian kesasar dulu

Selama di acara nikahan itu, kita masuk dulu buat salaman cus foto . Setelah itu kita nyicipin makanan disana, waktu itu sih saya sama 3 teman saya diatas milih soto. Dan teman teman yang anak kos silahkan ditebak sendiri hahaha 😀

Pulangnya saya dengan ke3 teman saya dan anak anak lainnya pisah. Iya sangking pisah ini keluar dari perumahan itu saya pake nyasar ke jalan buntu. Jadi saya harus mundur jauh ke belakang dan tiba tiba zahra teriak teriak

Z : ki, haaa haaa ya allah ki cepatlah!!
K : kenapa zar?
Z : itu orang sarap ketuk jendela cepat ki, kunci pintu!! kunci pintu
K : iya sabar *muka datar aslinya panik*
F : nah dia ke warung itu orang beneran sarapan apa engga?
N : gatau, udah ki mundur terus puter kuat sip, ayo cepaat bentar lagi dia kesini

Akhirnya kami lolos dari sana. Serius saya gak liat ada orang disamping waktu itu. Muka saya masih datar selow tapi dalam hati udah kembang kempis, sepanjang jalan pulang coba tenang sambil cerita cerita yang lain juga hihihi

Lalu hari senin, saya ngampus agak telat dan sampai dikampus ternyata belum masuk. Kebetulan hari itu ngantarin kakak sepupu sama nenek yang ada urusan jadi saya nyetir sendiri setelah ngantar mereka. Gak ada kejadian menarik sampai………………..   

Saya dikejar anjing

iya dikejar

Jadi ceritanya diparkiran mobil saya yang mau ngambil mobil ngeliat anjing lagi neduh dibawah mobil pas saya mau ke mobil saya jalan pelan banget abis itu digonggongin, abis itu saya jalan lagi sambil ngusir cantik hush hush eh malah dikejar sama dia sebentar untung gak gigit , Alhamdulillah ya Allah tapi abis itu saya diketawain sama orang yg ada diparkiran yaampun turun ke-anggun-an saya. gak tau siapa aja yg lihat mungkin orang yang lagi didalam kelas ngeliatin terus pada ketawa

Malu aku malu hiks 😥

9

Flashback

Halo!!!!

Selamat Tahun Baru 2015!!! tahun barunya pada kemana semua nih?Pada jalan dong?Sama kayak saya, Jalan juga, jalan ditempat huehehehe. Karena kaki kita sudah masuk 2015, saya mau Flashback dulu tentang apa yang terjadi dalam hidup saya *cieelah* selama 2014, oke cikidot

– Januari 2014

di bulan januari ini saya disibukkan dengan UAS perdana saya dibangku perkuliahan, setelah itu menunggu nilai saya yang lamo bana keluarnya. waktu itu saya berencana liburan bareng orangtua saya eh, pas orangtua saya sudah beli tiket nilai saya baru keluar semua. Alhamdulillah gak ada masalah sama nilai saya, dan akhirnya tiket liburan pun ku dapat ^^

– Februari 2014

saatnya liburan!!! Walaupun cuma 1 minggu tapi tetap yang namanya liburan bikin senang. Tapi, saya berbeda flight dengan orangtua saya. yasutralah mau gimana lagi. saat itu di Pekanbaru lagi asap asapnya, sampai pulang juga kena asap, di hari terakhir dikampung bapak saya juga kena debu erupsi.

– Maret 2014

bulan yang spesial bagi saya, yap saya lahir diawal bulan ini. Dikasih surprise sama dua teman, rasanya senang bangeeett. waktu saya ulang tahun ini saya sengaja untuk gak update di media sosial yang saya punya, yaa biar saya tau siapa yang benar-benar peduli sama saya. dan besoknya waktu saya tulis di twitter pada baru sadar semua kalo saya kemaren ulang tahun. asdfghjkl~

– April 2014

ibu saya di opname gegara makan ikan asin, dibulan ini juga saya ngerasa susahnya jadi ibu rumah tangga yang setiap hari harus beresin rumah, ditambah lagi bolak balik ke rumah sakit, serius pegeeell. dan saat itu saya ngerti kalo saya harus lebih perhatian sama ibu saya mewek lagi kan hikmahnya? ya saya lebih gesit kalo disuruh beresin rumah gak menye-menye kaya tempo doeloe

– Mei, Juni 2014

saya gak ingat apa apa aja kejadian bulan ini, tapi yang pasti bulan ini saya sibuk kuliah sambil cari cari tempat makan yang enak tapi murah juga meriah. tapi ujung-ujungnya belakang kampus lagi ronggo lagi fiuh~ pertengahan juni saya mulai libur untuk 3 bulan kedepan =D

– Juli – Agustus 2014

ini bulan puasa, senang kali rasanya bulan ini semua lengkap ada nenek dan juga kakak sepupu saya yang kuliah disini. setiap hari sih kerjaan saya beresin rumah, nonton tipi, terus tidur lagi kalo gak ada acara bikin kue lebaran. gak pake ngabuburit ya panasss bokkkk. kalo malam pulang tarawih semua cucu-cucu nenek pasti pada kelaparan. terus bulan ini reuni perdana bulan puasa sama anak-anak SMA( yang sekelas), semuanya pada sharing, kegiatannya ya apalagi kalo bukan buka bersama yang ujungnya jepret-jepret. paling keselnya kalo mereka udah bicarain kalkulus dkk saya sebagai anak ipa alih jurusan dan terdampar bisa apa?:|.Ngerayain lebaran di pekanbaru, karena kalo ke sumbar pun saya cuma bisa jalan kaki gegara macetnya ruaarrr biasaa.

– September 2014

saya ngambil semester pendek, nilai saya gak matching huahaha, saya kira di pelajaran itu nilai saya bakalan bagus eh ternyata tetotttt saya salah besar. bukan saya aja sih seluruh anak-anak dikelas pada shock begitu tau nilai kami kurang lebih hampir sama huahaha  =D

– Oktober – November 2014

pertama kalinya belajar ke pasar tradisional sama ibu. jadinya, saya ngerti deh belanja di pasar, milih ikan sama milih sayur. sekarang kalo disuruh ke pasar saya gak oon bangetlah. hihihi :D. oh ya, di bulan November, kami sekelas (dikampus) ngasih surprise buat pak dosen. Happy birthday,pak!!:)

– Desember 2014

diawali saya yang sakit, kemudian adik saya, kami kena alergi sampai adik saya yang satu lagi keracunan, hoho. kalo beberapa bulan yang lalu saya pelor banget. sekarang saya jadi kalong. dan dibulan ini juga saya pertama kali nyobain belanja online hehehe

CYMERA_20150103_221351[1]

selama 2014

ya itulah flashback saya yang seadanya. ada yang ingat ada yang lupa. anyway, tahun baruan saya masih sama dengan tahun kemaren, dirumah saja meratap tipi sambil ngemil, gagal diet karena ayah saya pulang kerja bawa nasi goreng sama beef burger liat perut. selamat tinggal 2014, terima kasih pelajarannya selama ini 🙂

Postingan ini diikutsertakan dalam #liamartagiveaway ‘Share Your Moment’