4

Akhirnya……..

Hai haii balik lagii……

Udah berapa lama ya saya gak update? Cuma blog walking liat sana liat sini tinggalin jejak abis itu kabur lagi.

Anyway…

Akhirnya….

Aku wisuda jugaaaaa yeeeyy!!😚

Alhamdulillah Alhamdulillah selesai juga kewajiban yang satu ini hehehe, perasaan saya? Biasa ajasih sebenarnya karena masih ada kelanjutan setelah lulus D3 ini, masih ada S1 yang belum dijelajahi jiaah jelajahi wkwkwk

Desas desus yang beredar dari teman-teman saya ada aja gitu yg bilang “halah cuma D3 aja lo bangga, gue S1 biasa-biasa aja” helehh ini orang yang ngomong kayak begini mulutnya minta dirawit 😈

Mungkin dikata gampang yaa D3? Bagi saya ini perjuangan banget, apalagi awal-awal kuliah kayak gak ikhlas ngejalani hari hari sebagai mahasiswa baru, ada aja yang bikin bete, mulai dari kampusnya, teman-temannya sampai kipas angin dikampus aja salah dimata saya

Tapi ada satu kalimat yang pernah salah satu dosen bilang dan saya benar-benar merasa ditampar sama kata katanya.

“Jalani aja dengan ikhlas? Kamu mau mundur? Berapa waktu,umur dan uang yang akan kamu habiskan kalo mulai dari awal lagi? Ikhlaskan aja mungkin ini memang jalan yang dikasih ke kamu”

Setelah denger kata kata itu mau gamau saya sadar, bener juga sih, kalo mulai dari awal lagi kan aku keburu tua hahaha 😂

Terus, saya mau berterimakasih sama teman teman yang udah datang, yang udah ngasih ucapan, yang nanya mana PW nya padahal pw ada duduk disebelah saya waktu acara wisuda haha, sekali lagi terimakasih yaa ;):)

Semakin panjang nulis, cerita saya makin aneh terus kemampuan menulis saya makin hari makin kaku dan makin payah -__-

Yaudah segitu aja deh sampai jumpa lagi yaaaa

Dadahh ~

image

6

Jadi Perempuan Apa Harus Selalu Menunggu???

Sekalinya balik nulis, tulisannya galau.

itulah buat saya gunanya blog, saya bisa bertukar pikiran dengan siapa saja, ya kan?

anyway saya mau cerita sedikit tentang kisah yang mengganggu jidad saya akhir-akhir ini.

setelah saya putus dengan yang “dulu” saya bertekad untuk gak main-main ataupun pacaran lagi sama orang lain, karena bagi saya proses perkenalan antara laki-laki dan perempuan itu gak melulu mesti harus pacaran. apalagi baca tulisan febri yang ini, saya pikirin makin lama makin bener juga ya yang dimaksud febri, ngapain orang harus pacaran??

saya gak tau apakah saya baperan sama dia atau enggak, cuma perkenalan pertama saya sebut sajalah namanya “captain” ini via chatting line, dan instagram hahaha, dia bisa tau id line saya dari papan mading dikampus waktu kami sama-sama mau ujian kompre. ya gitu sih saya mah cuek-cuek aja, gak merasa ada yang perhatikan, dan memang saya gak pernah kenal sama dia selama 3 tahun saya kuliah hahahaha *kemanaajalo*

awalnya dari chat, singkat-singkat kemudian saya merasa nyaman karena menurut saya dia lebih bersikap dewasa daripada saya, terus sudah agak lama tiba-tiba dia menghilang, terus balik lagi, terus hilang lagi. ya siklus pdkt biasa.

sampai akhirnya kita ketemu diacara yudisium, karena saya kepo banget sama orang yang cuek bebek kayak begini, saya ajaklah dia pulang bareng. alhamdulillah dia mau hahaha. sepanjang jalan pulang itu kita gak pernah ngobrolin soal hubungan kita *prettt* sampai akhirnya saya ketemu lagi sama dia buat kasih transkrip dia dan ngobrol kurang lebih 1 jam. sampai pada akhirnya dia ngajak saya datang ke acara kumpul-kumpul teman kantornya dan akhirnya saya gak jadi datang karena acara kumpul-kumpul itu ada atasan dia.ya walaupun begitu saya masih punya malu lah πŸ˜€Β puncaknya terakhir saya jalan malam minggu lalu buat cari makan sama dia, sepanjang perjalanan kita juga gak pernah ngomongin hubungan kita ini sebenarnya apa.

setelah itu juga dia chatnya juga gak panjang dan chat terakhirnya saya cuma diread aja sama dia -_-

apakah semua laki-laki kaya gitu kalo pdkt suka tarik ulur, atau saya sendiri yang kepedean?

apa saya memang harus bilang kalo saya suka tapi saya gak mau pacaran? kaya begitu?? nanti dikirain sarap -___-

ah entahlah…………………………………………………………………….

 

 

12

Kemana Aja Kamu???

pasti banyak yang nanyain kemana aja ki? blognya sepi amat wkwkwk

pedeee banget ki,siapa juga yang nanyain *ditimpukbantal*

anyway, kemana aja kamu ki?

gak ada, aku disini-sini saja, cuma sok sibuk aja gak update-update blog *ditimpuklagi*

kali ini di post ini saya mau berbagi cerita lagi kemana saya selama beberapa bulan hilang gak pernah update, sebenarnya di draft sudah ada hal yang mau saya tuliskan, tapi kok ya kurang greget aja disaya kayak ada yang kurang gitu, yowis lah jangan diupdate dulu eh malah keterusan wkwkwk

bulan februari lalu saya disibukkan sama kegiatan magang, gak sibuk sih cuma belajar beradaptasi sama pekerjaan dan lingkungan kantor, beradaptasi sama karyawan dan klien-klien yang sering email atau krangkring telepon karena ada yang mau ditanyain. saat itu saya lagi bahagia bahagianya magang karena menurut saya seru dan menyenangkan *selamagakadaklienyangkomplen*. saat itu juga saya sibuk pacaran sama terdahulu (re:mantan). dibulan maret sampai april juga menyenangkan, malah dibulan maret saya dapat jatah meliburkan diri sendiri dari kantor, alasannya sih karena memang ada acara diluar kota dan kebetulan pula ada hari kejepit nan tanggung jadi dimanfaatkan dong!

bulan mei, saya sibuk memikirkan laporan magang saya karena asik bersantai-santai macam ditepi pantai, terus ada masalah juga sama diterdahulu itu yang buat saya harus mengakhiri semuanya *tsah, bikin laporan sambil galau, asik direvisi sama dosen. dan dibulan ini juga saya dapat rejeki alhamdulillah bisa bekerja dikantor tempat magang itu. saat itu saya mikir setidaknya bisa meringankan beban orangtua saya gak perlu lagi minta jajan mulu, bisa kuliner sendirian gak pakai duit orangtua lagi walaupun hal yang lain masih dicover sama orangtua.

terus bulan juni ngapain?

alhamdulillah diakhir mei kemarin laporan magang sudah terima πŸ™‚ dan tinggal menunggu ujian besok, iya beneran besok. belajar buat ujian yang kira-kira keluar tapi kalo gak bisa jawab mungkin saya nyengir kuda aja yang penting usaha dulu lah. diawal puasa lalu saya sempat drop maag kambuh selama seminggu jadi kalo puasa ya gitu udah setengah hari berasa nyeri dan alhamdulillah masih lanjut dan seminggu yang lalu cek ke dokter dan seperti biasah dokternya bilang kurangi makanan pedas dan jangan minum minuman yang asam, terus gak boleh minum teh sama kopi *dadahbye*

yaudah deh mau cerita itu aja sih, doakan aku ujian besok yaaa……

 

sampai jumpaaa πŸ™‚ πŸ™‚

 

 

 

 

13

LDR

long-distance-relationship

klik untuk langsung ke sumber

 

Halo!!!!

siapa sih yang didunia ini mau LDR an sama pasangannnya kalo gak karena terpaksa? hahaha. begitu juga dengan gue yang sempat LDR sebulan *lebay*, ya banyak drama lah selama LDR apalagi Mr. itu termasuk orang yang luaamayaan banget pelor, nempel dimana mana bisa moloor, mungkin didinding juga bisa

selama LDR banyak pasti banyak masalahnya, rata rata teman teman gue ngalamin hal yang sama.apa aja???

ini dia:

  • Salah tafsir pas lagi texting, ini setiap orang pasti pernahlah, biasanya masalahnya terjadi saat keadaan masing masing lagi beda, misal yang satu lagi senang yang satu lagi abis diomelin atau apa, berakhir dengan kata-kata “yaudahlah” atau “terserahlah”
  • kurang emot, emot adalah salah satu hal yang paling penting kalo lagi texting di jaman sekarang. kurang emot sedikit, maka anda kurang perhatian beberapa jam kedepan πŸ˜€
  • balas text singkat dan lama, nah ini yang sering begini biasanya sering suudzan. manatau pasangan kalian lagi kerja, nyetir, lagi manjat pohon pinang rambutan atau durian untuk kalian makan dimalam minggu, kalo ribut kan sayang gak jadi malam mingguan~
  • cuma di read, nah biasanya ini kalo disituasi genting, kalo pasangannya lagi sibuk banget atau mau tidur. hal ini bisa memancing keributan dipagi hari, siap siap beberapa jam kedepan dicuekin

yaudah segini aja dulu, ingat jangan ngambek-ngambekan ya πŸ™‚ πŸ˜›

 

byeee~

 

 

 

18

And it is called “Magang”

internships

http://nvconceptsonline.com

Halo!!!

balik lagi diblog yang sudah mulai banyak laba-laba ini

let’s start

Magang sendiri adalah proses yang harus gue lewati di semester terakhir ini, semester dimana gue rasanya pengen pingsan aja terus tiba-tiba udah wisuda aja. bagi gue sendiri magang ini bikin baper perasaan gue soalnya semuanya itu campur aduk kayak makan permen terus ditambah permen karet terus keselek, di satu sisi gue senang di satu sisinya lagi gue galau dan sisi sebelahnya gue bingung kira-kira hal apa yang bakal gue lakuin disana, dan yang paling bikin dag dig ser itu, gue takut ditolak lingkungan karena suatu hal -___-

diantara para mahasiswa yang magang di semester ini, ada mahasiswa yang magang jomblo sendirian dan salah satunya adalah gue. sementara tiga teman gue yang lain? mereka dapat magang di perusahaan yang sama. jadilah gue makin ngenes bingung sendirian dan makin ketar ketir kira-kira seperti apa kantor dan penguni di dalamnya, terus nanti siapa yang bakal jadi pembimbing gue di perusahaan itu dan seperti apa teman-teman gue nantinya, dan hal itu yang gue pikirin setiap hari semenjak surat gue dijawab sama perusahaan sampai hari ini gue masih pusing sendiri mikirin itu

dan karena jadwal magang itu selama tiga bulan,dan selama itulah blog ini sepertinya akan sepi dari tulisan dan sepertinya juga akan bertambah banyak laba-laba diblog ini. oh ya kalo ada cerita lagi seputar magang ini akan ditulis nanti. tulisan ini jangan dibawa serius mungkin nanti ada yang akan nanya ke gue kenapa mengganti kata ganti “saya” jadi “gue”. ingat ya jangan terlalu serius, serius sih boleh tapi tetap santai kayak cinta gue ke ‘dia’ πŸ˜€

sampai jumpa lagi~ ^_^

5

Salah Jam Masuk

Hayoo siapa yang sering begini???

Awal tahun 2015 ini di tutup sama kesibukan kuliah, ya gegara kabut asap jadinya ujian di undur dan kuliah pun di padat padatin, tapi ya lumayan masih dapat libur sekitar 10 hari, hihihi

Anyway, salah masuk atau lupa jadwal ini baru kali ini kejadian, biasanya sih selalu ingat jadwal masuk kuliah, tapi karena waktu itu ibu dosen nya ngomong sementara saya ngantuk luar biasa jadinya gak fokus.

Didalam pikiran saya masuknya 10.00 pagi, yaudah saya leyeh leyeh dulu dirumah, sarapan pagi super lelet dan tiba tiba notif dari bbm grup pun muncul…………

“Teman – teman hari ini kita masuknya 07.30 yaa”

Dddduuuuarrrrr

mana belum mandi, udah 07.15 pula, kalo dihitung hitung kalo pakai mandi pasti telat, sedangkan kalo ga mandi kan gak enak, belum pakai ana anu ani nya terus tugas kelompoknya belum diprint -___-

Akhirnya? Ya saya pilih jalan pintas dong, tugas saya titipin teman dan absen? Saya pasrah sih yang penting udah ngumpul tugas πŸ˜€

Sampai jumpa lagi πŸ™‚

15

Ayo Ke Kiri

hallo!!!

bukan bermaksud hilang dari peredaran ataupun hiatus, tapi kesibukan sebagai mahasiswi “nanggung” yang bikin saya jadi susah ngeblog, akhir-akhir ini ada ada aja yang disuruh,contohnya:

“ki ambilin itu dong!’

“ki beliin itu ya!”

“ki jangan lupa pesanan ibu ya!”

“ki temanin mami kesana ya!”

“kak ingat antarin aku les!”

dan masih banyak lagi, selain kadang susah nulis, kadang saya udah ingat apa yang mau ditulis eh tapi lupa sepertinya kebanyakan nelan asap bikin saya lemot -___-

yuk lanjut!

karena postingan ini,saya sibuk ngajakin teman buat ikutan nge-gym bareng saya, eh ternyata dia gak mau 😦 saya coba ngajak teman yang lain eh dia gakmau juga, hampir putus asa datanglah kak Tia (sepupu saya) ngajakin nge-gym . akhirnya jadi juga. awalnya kita nanya-nanya seputar apa aja olahraga yang ada? waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk ikut olahraga tersebut dan engieeengg kami sepakat milih kardio sebagai olahraga kami, kenapa? karena kami punya tabungan lemak yang berlebihan dibagian bagian tertentu. Hahahaha =D

dan hasilnya? ya belum ada sih, karena saya sendiri kadang masih susah untuk mengontrol makanan yang masuk apalagi kalo udah dikampus pagi pagi belum sempat sarapan pula ya makan siangnya pakai menu kalap tanpa batas -_-. sebenarnya alasan saya ikut selain supaya saya kurus saya juga mau sehat apalagi ayah saya ada diabet ya mau gak mau saya harus bisa menghindari itu selain itu juga biar gampang pilih pilih outfit yang cakep cakep πŸ˜›

yasudah sepertinya postingan saya cukup membosankan, dan semoga saya bisa ngurangin berat badan jadi berat ideal. aamiin πŸ™‚

byeeee~