Akhirnya……..

Hai haii balik lagii……

Udah berapa lama ya saya gak update? Cuma blog walking liat sana liat sini tinggalin jejak abis itu kabur lagi.

Anyway…

Akhirnya….

Aku wisuda jugaaaaa yeeeyy!!😚

Alhamdulillah Alhamdulillah selesai juga kewajiban yang satu ini hehehe, perasaan saya? Biasa ajasih sebenarnya karena masih ada kelanjutan setelah lulus D3 ini, masih ada S1 yang belum dijelajahi jiaah jelajahi wkwkwk

Desas desus yang beredar dari teman-teman saya ada aja gitu yg bilang “halah cuma D3 aja lo bangga, gue S1 biasa-biasa aja” helehh ini orang yang ngomong kayak begini mulutnya minta dirawit 😈

Mungkin dikata gampang yaa D3? Bagi saya ini perjuangan banget, apalagi awal-awal kuliah kayak gak ikhlas ngejalani hari hari sebagai mahasiswa baru, ada aja yang bikin bete, mulai dari kampusnya, teman-temannya sampai kipas angin dikampus aja salah dimata saya

Tapi ada satu kalimat yang pernah salah satu dosen bilang dan saya benar-benar merasa ditampar sama kata katanya.

“Jalani aja dengan ikhlas? Kamu mau mundur? Berapa waktu,umur dan uang yang akan kamu habiskan kalo mulai dari awal lagi? Ikhlaskan aja mungkin ini memang jalan yang dikasih ke kamu”

Setelah denger kata kata itu mau gamau saya sadar, bener juga sih, kalo mulai dari awal lagi kan aku keburu tua hahaha 😂

Terus, saya mau berterimakasih sama teman teman yang udah datang, yang udah ngasih ucapan, yang nanya mana PW nya padahal pw ada duduk disebelah saya waktu acara wisuda haha, sekali lagi terimakasih yaa ;):)

Semakin panjang nulis, cerita saya makin aneh terus kemampuan menulis saya makin hari makin kaku dan makin payah -__-

Yaudah segitu aja deh sampai jumpa lagi yaaaa

Dadahh ~

image

4 thoughts on “Akhirnya……..

Leave a Reply

