Kemana Aja Kamu???

pasti banyak yang nanyain kemana aja ki? blognya sepi amat wkwkwk

pedeee banget ki,siapa juga yang nanyain *ditimpukbantal*

anyway, kemana aja kamu ki?

gak ada, aku disini-sini saja, cuma sok sibuk aja gak update-update blog *ditimpuklagi*

kali ini di post ini saya mau berbagi cerita lagi kemana saya selama beberapa bulan hilang gak pernah update, sebenarnya di draft sudah ada hal yang mau saya tuliskan, tapi kok ya kurang greget aja disaya kayak ada yang kurang gitu, yowis lah jangan diupdate dulu eh malah keterusan wkwkwk

bulan februari lalu saya disibukkan sama kegiatan magang, gak sibuk sih cuma belajar beradaptasi sama pekerjaan dan lingkungan kantor, beradaptasi sama karyawan dan klien-klien yang sering email atau krangkring telepon karena ada yang mau ditanyain. saat itu saya lagi bahagia bahagianya magang karena menurut saya seru dan menyenangkan *selamagakadaklienyangkomplen*. saat itu juga saya sibuk pacaran sama terdahulu (re:mantan). dibulan maret sampai april juga menyenangkan, malah dibulan maret saya dapat jatah meliburkan diri sendiri dari kantor, alasannya sih karena memang ada acara diluar kota dan kebetulan pula ada hari kejepit nan tanggung jadi dimanfaatkan dong!

bulan mei, saya sibuk memikirkan laporan magang saya karena asik bersantai-santai macam ditepi pantai, terus ada masalah juga sama diterdahulu itu yang buat saya harus mengakhiri semuanya *tsah, bikin laporan sambil galau, asik direvisi sama dosen. dan dibulan ini juga saya dapat rejeki alhamdulillah bisa bekerja dikantor tempat magang itu. saat itu saya mikir setidaknya bisa meringankan beban orangtua saya gak perlu lagi minta jajan mulu, bisa kuliner sendirian gak pakai duit orangtua lagi walaupun hal yang lain masih dicover sama orangtua.

terus bulan juni ngapain?

alhamdulillah diakhir mei kemarin laporan magang sudah terima 🙂 dan tinggal menunggu ujian besok, iya beneran besok. belajar buat ujian yang kira-kira keluar tapi kalo gak bisa jawab mungkin saya nyengir kuda aja yang penting usaha dulu lah. diawal puasa lalu saya sempat drop maag kambuh selama seminggu jadi kalo puasa ya gitu udah setengah hari berasa nyeri dan alhamdulillah masih lanjut dan seminggu yang lalu cek ke dokter dan seperti biasah dokternya bilang kurangi makanan pedas dan jangan minum minuman yang asam, terus gak boleh minum teh sama kopi *dadahbye*

yaudah deh mau cerita itu aja sih, doakan aku ujian besok yaaa……

 

sampai jumpaaa 🙂 🙂

 

 

 

 

Advertisements

12 thoughts on “Kemana Aja Kamu???

  1. Wah… Semangat ya mbak. Semoga berjalan lancar dan hasilnya sukses. Jangan lupa jaga kesehatan. Apalagi urusan maag. Gampang kambuh dan lama pulihnya. Kalau bisa sich di jaga aja supaya jangan sampai kambut. Good Luck!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s