And it is called “Magang”

internships

http://nvconceptsonline.com

Halo!!!

balik lagi diblog yang sudah mulai banyak laba-laba ini

let’s start

Magang sendiri adalah proses yang harus gue lewati di semester terakhir ini, semester dimana gue rasanya pengen pingsan aja terus tiba-tiba udah wisuda aja. bagi gue sendiri magang ini bikin baper perasaan gue soalnya semuanya itu campur aduk kayak makan permen terus ditambah permen karet terus keselek, di satu sisi gue senang di satu sisinya lagi gue galau dan sisi sebelahnya gue bingung kira-kira hal apa yang bakal gue lakuin disana, dan yang paling bikin dag dig ser itu, gue takut ditolak lingkungan karena suatu hal -___-

diantara para mahasiswa yang magang di semester ini, ada mahasiswa yang magang jomblo sendirian dan salah satunya adalah gue. sementara tiga teman gue yang lain? mereka dapat magang di perusahaan yang sama. jadilah gue makin ngenes bingung sendirian dan makin ketar ketir kira-kira seperti apa kantor dan penguni di dalamnya, terus nanti siapa yang bakal jadi pembimbing gue di perusahaan itu dan seperti apa teman-teman gue nantinya, dan hal itu yang gue pikirin setiap hari semenjak surat gue dijawab sama perusahaan sampai hari ini gue masih pusing sendiri mikirin itu

dan karena jadwal magang itu selama tiga bulan,dan selama itulah blog ini sepertinya akan sepi dari tulisan dan sepertinya juga akan bertambah banyak laba-laba diblog ini. oh ya kalo ada cerita lagi seputar magang ini akan ditulis nanti. tulisan ini jangan dibawa serius mungkin nanti ada yang akan nanya ke gue kenapa mengganti kata ganti “saya” jadi “gue”. ingat ya jangan terlalu serius, serius sih boleh tapi tetap santai kayak cinta gue ke ‘dia’ πŸ˜€

sampai jumpa lagi~ ^_^

18 thoughts on “And it is called “Magang”

Leave a Reply

