Salah Jam Masuk

Hayoo siapa yang sering begini???

Awal tahun 2015 ini di tutup sama kesibukan kuliah, ya gegara kabut asap jadinya ujian di undur dan kuliah pun di padat padatin, tapi ya lumayan masih dapat libur sekitar 10 hari, hihihi

Anyway, salah masuk atau lupa jadwal ini baru kali ini kejadian, biasanya sih selalu ingat jadwal masuk kuliah, tapi karena waktu itu ibu dosen nya ngomong sementara saya ngantuk luar biasa jadinya gak fokus.

Didalam pikiran saya masuknya 10.00 pagi, yaudah saya leyeh leyeh dulu dirumah, sarapan pagi super lelet dan tiba tiba notif dari bbm grup pun muncul…………

“Teman – teman hari ini kita masuknya 07.30 yaa”

Dddduuuuarrrrr

mana belum mandi, udah 07.15 pula, kalo dihitung hitung kalo pakai mandi pasti telat, sedangkan kalo ga mandi kan gak enak, belum pakai ana anu ani nya terus tugas kelompoknya belum diprint -___-

Akhirnya? Ya saya pilih jalan pintas dong, tugas saya titipin teman dan absen? Saya pasrah sih yang penting udah ngumpul tugas 😀

Sampai jumpa lagi 🙂

5 thoughts on “Salah Jam Masuk

Leave a Reply

