Ayo Ke Kiri

hallo!!!

bukan bermaksud hilang dari peredaran ataupun hiatus, tapi kesibukan sebagai mahasiswi “nanggung” yang bikin saya jadi susah ngeblog, akhir-akhir ini ada ada aja yang disuruh,contohnya:

“ki ambilin itu dong!’

“ki beliin itu ya!”

“ki jangan lupa pesanan ibu ya!”

“ki temanin mami kesana ya!”

“kak ingat antarin aku les!”

dan masih banyak lagi, selain kadang susah nulis, kadang saya udah ingat apa yang mau ditulis eh tapi lupa sepertinya kebanyakan nelan asap bikin saya lemot -___-

yuk lanjut!

karena postingan ini,saya sibuk ngajakin teman buat ikutan nge-gym bareng saya, eh ternyata dia gak mau 😦 saya coba ngajak teman yang lain eh dia gakmau juga, hampir putus asa datanglah kak Tia (sepupu saya) ngajakin nge-gym . akhirnya jadi juga. awalnya kita nanya-nanya seputar apa aja olahraga yang ada? waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk ikut olahraga tersebut dan engieeengg kami sepakat milih kardio sebagai olahraga kami, kenapa? karena kami punya tabungan lemak yang berlebihan dibagian bagian tertentu. Hahahaha =D

dan hasilnya? ya belum ada sih, karena saya sendiri kadang masih susah untuk mengontrol makanan yang masuk apalagi kalo udah dikampus pagi pagi belum sempat sarapan pula ya makan siangnya pakai menu kalap tanpa batas -_-. sebenarnya alasan saya ikut selain supaya saya kurus saya juga mau sehat apalagi ayah saya ada diabet ya mau gak mau saya harus bisa menghindari itu selain itu juga biar gampang pilih pilih outfit yang cakep cakep πŸ˜›

yasudah sepertinya postingan saya cukup membosankan, dan semoga saya bisa ngurangin berat badan jadi berat ideal. aamiin πŸ™‚

byeeee~

Advertisements

15 thoughts on “Ayo Ke Kiri

  1. Padahal kalo gak sarapan pagi bisa jadi strategi diet kan.

    Orang yang mau diet terkendala di makanan, meskipun mereka olahraga tapi makannya banyak, sama aja. Nah, gue malah mau idealin badan biar gak kurus banget, udah makan banyak tapi gak ngaruh.

    Bersyukurlah πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s