Makin ke kanan

Hai hai….

Saya baru sadar kalo selama bulan agustus enggak ada nulis sama sekali .__.

Btw

Pertengahan agustus lalu, saya dan bapak pergi liburan. Yaa liburan singkat ke cilacap – purwokerto, hampir seminggu disana kerjaan saya ya tidur – makan – tidur – makan – jalan.

Terus, sisanya 4 hari di jakarta, kerjaannya pun sama makan – tidur – jalan. Tapi dihari ke 3 saya diajakin ke bandung sama nenek dan temannya, sebenarnya sih  dadakan soalnya sebelumnya saya udah ada janji sama om saya tapi mungkin rejeki anak solehah yaa ;;) dan di bandung pun begitu kebetulan ngadirin wedding party pastinya ya makan lagi dan balik ke jakarta keesokkan harinya

Balik ke jakarta dan besok harinya,  tepatnya sore saya balik ke pekanbaru. Sampai di bandara terlalu cepat jadinya nunggu sekitar 3 jam sebelum boarding. Dan sambil nunggu saya ngapain? Ya makan lagi sambil ngopi hahaha 😀 sampai di pekanbaru malam dan besok paginya saya timbang deh berat badan dan ternyata………………………………..

Selamat!! Saya semakin makmur karena timbangannya semakin ke kanan saja 😐

7 thoughts on “Makin ke kanan

Leave a Reply

