Minggu – Senin Lalu

Minggu senin lalu, maksudnya sih review kejadian minggu sama senin yang lalu. Sekarang kan udah hari minggu dan mau ke hari senin lagi. Jadi post kali ini tentang minggu senin lalu

Ah, kepanjangan ki

OK

Hari minggu lalu, saya, nisa, fanny dan zahra saya ngadirin acara nikahnya teman sekelas, rumahnya cukup jauh dari rumah saya, jadi saya janjian sama mereka jam 1, iya jam 1 saya baru otw *plak. Terus kami juga janjian sama anak sekelas jam setengah 2 langsung dilokasi dan ngaret lagi jadinya jam 3 baru mendarat disana. Itu juga pake kejadian kesasar dulu

Selama di acara nikahan itu, kita masuk dulu buat salaman cus foto . Setelah itu kita nyicipin makanan disana, waktu itu sih saya sama 3 teman saya diatas milih soto. Dan teman teman yang anak kos silahkan ditebak sendiri hahaha 😀

Pulangnya saya dengan ke3 teman saya dan anak anak lainnya pisah. Iya sangking pisah ini keluar dari perumahan itu saya pake nyasar ke jalan buntu. Jadi saya harus mundur jauh ke belakang dan tiba tiba zahra teriak teriak

Z : ki, haaa haaa ya allah ki cepatlah!!
K : kenapa zar?
Z : itu orang sarap ketuk jendela cepat ki, kunci pintu!! kunci pintu
K : iya sabar *muka datar aslinya panik*
F : nah dia ke warung itu orang beneran sarapan apa engga?
N : gatau, udah ki mundur terus puter kuat sip, ayo cepaat bentar lagi dia kesini

Akhirnya kami lolos dari sana. Serius saya gak liat ada orang disamping waktu itu. Muka saya masih datar selow tapi dalam hati udah kembang kempis, sepanjang jalan pulang coba tenang sambil cerita cerita yang lain juga hihihi

Lalu hari senin, saya ngampus agak telat dan sampai dikampus ternyata belum masuk. Kebetulan hari itu ngantarin kakak sepupu sama nenek yang ada urusan jadi saya nyetir sendiri setelah ngantar mereka. Gak ada kejadian menarik sampai………………..   

Saya dikejar anjing

iya dikejar

Jadi ceritanya diparkiran mobil saya yang mau ngambil mobil ngeliat anjing lagi neduh dibawah mobil pas saya mau ke mobil saya jalan pelan banget abis itu digonggongin, abis itu saya jalan lagi sambil ngusir cantik hush hush eh malah dikejar sama dia sebentar untung gak gigit , Alhamdulillah ya Allah tapi abis itu saya diketawain sama orang yg ada diparkiran yaampun turun ke-anggun-an saya. gak tau siapa aja yg lihat mungkin orang yang lagi didalam kelas ngeliatin terus pada ketawa

Malu aku malu hiks 😥

Advertisements

17 thoughts on “Minggu – Senin Lalu

  1. ketawa saya pas membayangin dikejar anjing.. saya juga pernah dikejar anjing tapi itu waktu SD waktu habis main bola di lapangan, ada anjing, disangka anjing saya lari takut sama dia padahal saya lari kejar bola, oleh karena itu terus anjing itu menggonggong, nah baru kalo udah digonggong saya lari karena takut sama anjing terus dikejar… hehehehehehehehehehehehe 🙂

    Like

  2. Hahaha.. turun keanggunan saya 😀

    Untung banget gak digigit, eh atau mungkin anjingnya lagi puasa.. Iya puasa.. keren kan. #lahapasih

    Btw, komen gua basi gak sih ini? Ini postingan udah lama banget -__-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s