Dewasa dong

Akhir akhir ini saya sering sekali diprotes sama orang-orang sekitar, eh gak diprotes banget sih tapi mereka memang kelihatan kesel dan saya bisa ngerasain itu.

Masalahnya adalah yang saya tulis jadi judul diatas itu, jadilah dewasa. contohnya aja nih saya dianjurkan buat gaya gayaan dikit kalo ke kampus maksudnya pakai make up dan lebih modis sedikit. Yah saya akui saya memang gak terlalu bisa make up, sekedarnya alakadar bangetlah paling cuma pakai sun screen sama bedak baby itu doang, dengan pakaian yang bisa saya bilang itu rapi bagi saya,tapi bagi teman dekat saya kelihatan seperti anak-anak, ditambah lagi sama ransel gede dipunggung. Sampai saya dikomen:

“kiky, kita itu udah kuliah. Udah mulai beranjak dewasa, coba dong ubah pelan-pelan kebiasaan anak-anaknya”

Sebenarnya gak cuma teman teman aja yang ngomong gitu, ibu juga pernah bilang :

“Gaya dikit dong nak, pakai lip balm nya itu, masa kaya anak sma gitu”

Atau

“Kamu gaya dikit dong nak, ntar dikira kamu supirnya ibu”

Nyesek sih, dan saya bener-bener mau ngerubah itu pelan-pelan. Ada yang punya cerita yang sama? Share dong

12 thoughts on “Dewasa dong

  1. Aku sampek sekarang sukak males dandan.. Hahah.. 😀 Temen akrab ku sampek beliin lipstik sebagai kado ultah. Ya kebanyakan punya sih, tapi males dipakek.. 😛

    Like

Leave a Reply

