Sushi Tei Pekanbaru

Hayo, ada yang penasaran sama sushi tei di pekanbaru gak?

ini diaa…

sushi tei ini adalah restoran jepang pertama yang saya kunjungi, hehe itu juga karena teman saya nisa dan fhanny lagi ulangtahun kalo enggak ya saya mikir-mikir dulu mau kesini hahaha :D, namanya juga anak sekolahann wkwk. kami sampai disana kepagian, sushi tei nya buka jam 10.30 pagi kita sampai disana jam 10.00 pagi, akhirnya kita muter-muter dulu deh 30 menit πŸ˜€

sampai disana dibukain pintu, begitu masuk langsung deh disambut “hasimase” *koreksi ya kalo saya salah*, terus kami order deh sama si mas-mas, saya sendiri pilih chicken katsu curry(60k), fhanny pilih karaage curry rice(60k) dan nisa sama zahra pilih yakitori ju(100k), dan minumnya kita kompakan pilih greentea, tadinya saya mau pilih ocha tapi lagi gak adaa hmm. oh ya, kalo lidahnya Indonesia banget kaya saya mendingan pilih makanannya yang nasi kaya curry gitu, karena nisa sama fhanny ulangtahun kami dapat sushi dan itu gratiss heuhehe. terus dapat sushi lagi karena jajan kami sampai 250k kita dapat pilihan jadi member atau sushi cheese crispy tapi kami pilihnya sushi lagi zzzZZZz. Terus kita juga order ice cream azuki monaka

overall, saya suka nasi curry nya dan saya juga suka greentea nya apalagi ice creamnya, mbak dan mas disana juga ramah dan membantu banget, pastinya saya bakal balik kesana lagi πŸ™‚

DSC_0001

DSC_0002

DSC_0006

DSC_0012

DSC_0017

DSC_0021

DSC_0022

DSC_0023

DSC_0024

Info :

Sushi Tei Pekanbaru

Jl. Soekarno-Hatta No.111

Instagram : @sushiteipku

17 thoughts on “Sushi Tei Pekanbaru

Leave a Reply

