Kiky dan Kakak

diambil dari favim.com

diambil dari favim.com

hallooo saya balik lagi dengan cerita saya, enjoy ya;)

notes : “kakak”  yang dimaksud disini adalah asisten rumah tangga, sekaligus yang pengasuh saya dan adik saya

beberapa hari yang lalu saya cerita-cerita sama ibu terus cerita tentang kakak M yang pernah bantu bantu dirumah, ya kakak itu cuma pernah telepon kerumah sekali waktu itu dia ngabarin hpnya jatuh kecebur terus dia cuma tau nomor telepon rumah. dan oonnya saya lupa minta nomor hpnya yang baru huhh!!! sebenarnya, keluarga saya ini lumayan sering ganti pengasuh ini, alasannya mulai dari gak cocok sampai dia pulang kampung tapi ga balik-balik itu  kalo udah ya naik tensi dong ibu saya yang kerja yang pastinya “mikir entar anaknya tinggal sama siapa”

tapi, yang saya paling ingat cuma kak P, kak M tadi, bibi sama kak U dan kak P. kak U dan kak P itu berhenti karena mau nikah, kalo bibi berhenti karena ga tega ninggalin suaminya dikampung dan kak M karena ibu saya berhenti kerja jadi gak pakai jasa kakak itu lagi. Nah, diawal-awal gak pakai jasa kak M itu saya sadar kalo bantuan mereka itu sangat sangat sangat berarti awalnya berat banget, saya yang gak pandai nyapu harus nyapu ngepel setiap minggu ajasih itupun ngerjain 2 jam plus bonus kena omel karena kelamaan hihihi :D, semakin besar semakin nambah deh pekerjaan rumah tadi ke mencuci sama menyetrika. sampai hari ini saya lebih doyan nyapu ngepel ketimbang nyetrika 😛

Honestly, saya bikin post ini karena saya lagi kangeeeeennn banget sama kakak-kakak dan bibi. kalo bibi saya bisa nemuinnya kalo saya pulang ke kampung ayah saya, begitu sampai ketempat mbah setelah itu langsung deh saya cari bibi yang kebetulan bantuin tante saya, kalo kak U dia udah nikah dan dibawa suaminya, nah kalo kak P dia kabar terakhir yang saya denger anaknya ada 5 jadi ga mungkin dia kesini lagi,oh ya sebelumnya waktu saya smp si kak P pernah kemari bawa anaknya tapi cuma sehari 😥 dan kalo kak M lebih susah lagi nyarinya karena kampung jauh di garut sono huhuhu :'(. Saya bener-bener berterimakasih sama kakak-kakak dan bibi. kangen kalian ❤

kalo kalian punya cerita yang sama gak? share dong 😉

8 thoughts on “Kiky dan Kakak

  1. Gak pernah punya asisten rumah tangga. Emak masih sanggup ngurusin kita, lagian saya dari SMP udah jauh dari emak, dan anak emak cuma dua. Jadi ya kita gak begitu butuh asisten rumah tangga.

    Eh ada namaku di sidebar, paling atas lagi. hehe

    Like

  2. kalau cerita sama kakak sih, dulu aku sama kakak seriiiing berantem, soalnya SD, SMP itu barengan terus. setelah SMK di sekolah berbeda, kami udah jarang berantem. sampai akhirnya dia lulus dan kuliah di STAN, aku stay diJogja. kangen deh :3

    Like

Leave a Reply

