Flashback

Halo!!!!

Selamat Tahun Baru 2015!!! tahun barunya pada kemana semua nih?Pada jalan dong?Sama kayak saya, Jalan juga, jalan ditempat huehehehe. Karena kaki kita sudah masuk 2015, saya mau Flashback dulu tentang apa yang terjadi dalam hidup saya *cieelah* selama 2014, oke cikidot

– Januari 2014

di bulan januari ini saya disibukkan dengan UAS perdana saya dibangku perkuliahan, setelah itu menunggu nilai saya yang lamo bana keluarnya. waktu itu saya berencana liburan bareng orangtua saya eh, pas orangtua saya sudah beli tiket nilai saya baru keluar semua. Alhamdulillah gak ada masalah sama nilai saya, dan akhirnya tiket liburan pun ku dapat ^^

– Februari 2014

saatnya liburan!!! Walaupun cuma 1 minggu tapi tetap yang namanya liburan bikin senang. Tapi, saya berbeda flight dengan orangtua saya. yasutralah mau gimana lagi. saat itu di Pekanbaru lagi asap asapnya, sampai pulang juga kena asap, di hari terakhir dikampung bapak saya juga kena debu erupsi.

– Maret 2014

bulan yang spesial bagi saya, yap saya lahir diawal bulan ini. Dikasih surprise sama dua teman, rasanya senang bangeeett. waktu saya ulang tahun ini saya sengaja untuk gak update di media sosial yang saya punya, yaa biar saya tau siapa yang benar-benar peduli sama saya. dan besoknya waktu saya tulis di twitter pada baru sadar semua kalo saya kemaren ulang tahun. asdfghjkl~

– April 2014

ibu saya di opname gegara makan ikan asin, dibulan ini juga saya ngerasa susahnya jadi ibu rumah tangga yang setiap hari harus beresin rumah, ditambah lagi bolak balik ke rumah sakit, serius pegeeell. dan saat itu saya ngerti kalo saya harus lebih perhatian sama ibu saya mewek lagi kan hikmahnya? ya saya lebih gesit kalo disuruh beresin rumah gak menye-menye kaya tempo doeloe

– Mei, Juni 2014

saya gak ingat apa apa aja kejadian bulan ini, tapi yang pasti bulan ini saya sibuk kuliah sambil cari cari tempat makan yang enak tapi murah juga meriah. tapi ujung-ujungnya belakang kampus lagi ronggo lagi fiuh~ pertengahan juni saya mulai libur untuk 3 bulan kedepan =D

– Juli – Agustus 2014

ini bulan puasa, senang kali rasanya bulan ini semua lengkap ada nenek dan juga kakak sepupu saya yang kuliah disini. setiap hari sih kerjaan saya beresin rumah, nonton tipi, terus tidur lagi kalo gak ada acara bikin kue lebaran. gak pake ngabuburit ya panasss bokkkk. kalo malam pulang tarawih semua cucu-cucu nenek pasti pada kelaparan. terus bulan ini reuni perdana bulan puasa sama anak-anak SMA( yang sekelas), semuanya pada sharing, kegiatannya ya apalagi kalo bukan buka bersama yang ujungnya jepret-jepret. paling keselnya kalo mereka udah bicarain kalkulus dkk saya sebagai anak ipa alih jurusan dan terdampar bisa apa?:|.Ngerayain lebaran di pekanbaru, karena kalo ke sumbar pun saya cuma bisa jalan kaki gegara macetnya ruaarrr biasaa.

– September 2014

saya ngambil semester pendek, nilai saya gak matching huahaha, saya kira di pelajaran itu nilai saya bakalan bagus eh ternyata tetotttt saya salah besar. bukan saya aja sih seluruh anak-anak dikelas pada shock begitu tau nilai kami kurang lebih hampir sama huahaha  =D

– Oktober – November 2014

pertama kalinya belajar ke pasar tradisional sama ibu. jadinya, saya ngerti deh belanja di pasar, milih ikan sama milih sayur. sekarang kalo disuruh ke pasar saya gak oon bangetlah. hihihi :D. oh ya, di bulan November, kami sekelas (dikampus) ngasih surprise buat pak dosen. Happy birthday,pak!!:)

– Desember 2014

diawali saya yang sakit, kemudian adik saya, kami kena alergi sampai adik saya yang satu lagi keracunan, hoho. kalo beberapa bulan yang lalu saya pelor banget. sekarang saya jadi kalong. dan dibulan ini juga saya pertama kali nyobain belanja online hehehe

CYMERA_20150103_221351[1]

selama 2014

ya itulah flashback saya yang seadanya. ada yang ingat ada yang lupa. anyway, tahun baruan saya masih sama dengan tahun kemaren, dirumah saja meratap tipi sambil ngemil, gagal diet karena ayah saya pulang kerja bawa nasi goreng sama beef burger liat perut. selamat tinggal 2014, terima kasih pelajarannya selama ini 🙂

Postingan ini diikutsertakan dalam #liamartagiveaway ‘Share Your Moment’

9 thoughts on “Flashback

Leave a Reply

