Belanja Online Perdana

Sebenarnya cerita ini mau di post di minggu ke3 desember. tapi, ga sempat soalnya kuliah lagi padat padatnya dan kecapean huhu. okelah kita mulai cerita ini. tek tretek tek tek…………

Sebagai orang yang suka online di media sosial saya sering dengar tentang online shop baik di fb,twitter,bbm dan instagram, tapi kok ya saya agak gak percaya gitu sama online shop *maaf* tapi beberapa tahun yang lalu pernah sih titip beli barang online, waktu itu sama sepupu saya. saya suka banget bajunya, kelihatannya cakep banget. Eh, pas udah nyampe kok ya bajunya kependekan dan bahannya juga tipis.kuciwa? iyasih tapi tetap aja aku pake walaupun kependekan tetap saya akalin pake si baju itu hahaha

Nah, beberapa waktu lalu tepatnya 12 Desember, saya yang agak gak percayaan ini nyoba belanja online di zalora. waktu itu juga lagi diskon besar-besaran karena 12 Desember itu ditetapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional. ya saya coba dong liat-liat manatau ada yang cocok dan sesuai sama budget, waktu itu saya nyari tas ransel tapi kok ya yang saya suka harganya masih se-jiti lebih. wow~ angkat kaki dari lapak

akhirnya setelah nyari sana sini ketemu deh tas ransel yang cukup gede dan sesuai sama budget saya, terus saya masukin ke wishlist dulu. nyari lagi eh ketemu tas kayak tote bag *sayagaktaunamanya* yang harganya kurang dari 100 ribu, tambah deh ke wishlist

sehari sebelum belanja online saya dapat voucher 100 ribu dari zalora. hihihi Alhamdulillah rejekianaksoleh, dan saya pake buat kedua tas tadi hihihi jadi saya bayar kurang dari 250 ribu. oh ya karena belanjaan saya kurang dari 250 ribu saya dikenakan ongkos kirim. tapi kalo belanjaanya lebih dari 250 gak kena kok

berhubung saya order di hari jumat jadi barangnya baru di kirim hari selasa dan sampai disini hari rabu. saya bayarnya juga gak pake transfer atm tapi sistem COD, setelah saya buka kotaknya ternyata saya dapat voucher lagi hahaha 😀

Jadi gimana?suka gak sama tas nya?

saya suka kok ranselnya hehe gak girly ahaha tapi tas yang kaya tote bag itu ternyata gede hahaha. yahabeeess saya stuck di diskon sih jadi gak baca keterangannya setelah saya buka lagi ternyata panjang tas itu 80 cm lebarnya 60 cm huahaha over all saya suka kok sama tas nya dan gak ada masalah dari order sampai delivery ke rumah

CYMERA_20141217_223949-horz

sampai jumpa di post selanjutnya 🙂

Leave a Reply

